Fish spa therapy (Garra rufa)

Fish spa therapy adalah spa yang menggunakan ikan-ikan kecil untuk memakan sel-sel kulit mati di badan manusia. Karena memakan sel kulit mati yang ada, maka kaki Anda akan lebih bersih, terasa lebih halus dan dipercaya dapat mengobat penyakit kulit tertentu seperti eksem kering dan psoriasis (kulit merah dan bersisik). Ikan tropis yang tidak bergigi ini bernama Garra Rufa yang aslinya berasal dari Turki. Saat menghisap kulit mati, ikan Garra rufa juga akan mengeluarkan air liur yang mengandung sejenis enzim dithranol (anthralin) yang akan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Manfaatnya, akan mengurangi rasa gatal pada kulit dan menyamarkan noda bekas luka. Perawatan ini sangat populer di Jepang terutama saat menjelang musim panas, dimana ikan-ikan ini akan berkembang biak. Dilaporkan banyak pengunjung maupun turis yang sedang berlibur di Jepang mengunjungi beberapa spa resorts yang menyediakan perawatan ini.

Psst, sekarang kamu enggak usah jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati treatment ini, karena sekarang di Rumah Sehat Naturaid Depok sudah tersedia fasilitas Fish spa therapy yang bisa dinikmati selama 30 menit cukup dengan membayar Rp 10.000 saja.

Manfaar Fish Spa Therapy ini selain untuk kecantikan dan kesehatan kulit, ikan ini juga dapat memberikan efek positif lainnya untuk tubuh. Saat ikan-ikan ini menyedot kaki kita, kaki akan merasakan setruman-setruman kecil yang dihasilkan dari kerumunan ikan yang dapat merangsang titik-titik akupuntur pada telapak kaki dan membuat sirkulasi darah menjadi lancar. Melihat ikan yang berlarian dan sigap menyedot kulit mati dapat membuat perasaan rileks. Belum lagi rasa geli akibat isapan mulut ikan-ikan kecil ini. Anda pasti dapat merasakan perasaan nyaman yang akan membuat Anda santai.. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, terapi hendaknya dilakukan secara teratur 2 sampai 3 kali seminggu selama 3 bulan.

Kami tunggu kedatangan anda

Garra Rufa Fish

Fish Spa Therapy with Garra Rufa Fish

Therapy Fish

Fish Spa Therapy with Garra Rufa

3 responses to this post.

  1. Posted by Djundi on 15 Oktober 2010 at 6:18 PM

    Saya pernah jalan2 ke Mall dan melihat therapy diatas. Awalnya saya sangat tertarik, namun setelah berbincang dan melihat pasien yg datang mempunyai penyakit kulit namun kemudian airnya tidak diganti. waah saya jadi geli dan takut. Salah-salah malah nanti tertular penyakit kulit orang sebelumnya. Hiks.. Btw, bagaimana dengan yg dilakukan oleh Rumah Sehat Naturaid ini ?

    Balas

  2. jika berminat unutk order ikan garra rufa bisa hub 08172333918. kunjungin ibanez303.blogspot.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: